Mike Tyson Mengaku Pernah Dianiaya Secara Seksual

Mike Tyson Mengaku Pernah Dianiaya Secara Seksual
Mike Tyson
Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, punya kenang buruk ketika masih kecil. Si Leher Beton mengaku pernah dianiaya secara seksual oleh seorang pria tua saat masih kecil.

Pengakuan itu diungkapkan Tyson saat menjalani wawancara dengan Jeremy Schaap dalam program acara ESPN E:60. Awalnya Tyson keceplosan dan tidak mau membahas lebih jauh ketika Schaap berusaha menggali lebih dalam insiden mengerikan tersebut.

"Itu bukan urusan orang lain. Penganiayaan itu tidak mengubah saya sebagai pria. Insiden itu adalah sesuatu yang terjadi begitu saya, dan tidak punya pengaruh dalam kehidupan saya," ujar Tyson seperti dikutip dari Toronto Sun.

Tyson kemudian mau membagi kisah mengerikan itu kepada Schaap. Mantan petinju yang belakangan lebih aktif di dunia hiburan itu mengaku seorang pria tua menganiayanya di sebuah gedung.

"Saya tidak suka membicarakannya, tapi suatu hari ada orangtua menarik saya dan membawa saya ke dalam gedung, saya dianiaya secara seksual. Insiden itu membuat saya harus lebih tangguh di dunia ini," ujar Tyson.

Dalam wawancara tersebut Tyson juga sempat menangis setelah Schaap bertanya tentang Cus D'Amato, mantan pelatih dan manajer yang sangat berjasa dalam kariernya.

Adalah D’Amato yang merawat Tyson ketika ibunya meninggal saat sang mantan petinju itu masih 16 tahun. D'Amato kemudian melatih dan membesarkan Tyson, tapi tidak sempat melihat Tyson menjadi juara dunia.

"D'Amato menemukan saya. Saya masih kecil, dan dia bilang, 'Kamu akan jadi juara dunia'. Setiap saya membicarakan dia saat wawancara, saya selalu menangis," ucap Tyson.

Comments